-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

PEDULI WARGA, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF R 514/SY BANTU PERBAIKAN JALAN

PEDULI WARGA, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF R 514/SY BANTU PERBAIKAN JALAN

WAMENA, Mitra Jatim.com - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Kostrad membantu perbaikan jalan bertempat di Kampung Apenas, Distrik Walesi, Kab Jayawijaya (6/11/2019)

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif  Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisnya.

Diungkapkan Dansatgas, personel Pos Walesi yang berjumlah 20 orang dipimpin langsung oleh Komandan Pos (Danpos)  Lettu Inf Mikael Joni berinisiatif untuk mengajak masyarakat memperbaiki jalan yang menjadi satu-satunya akses menuju Kampung dikarenakan kondisi jalan banyak yang sudah berlubang sehingga dapat membahayakan keselamatan warga pengguna jalan.

“Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai anggota Satgas untuk memastikan warga dapat beraktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman ,“ ujarnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) yang terus menerus dilakukan oleh anggota Satgas dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI–Rakyat.

“Dengan demikian, keberadaan kami di wilayah ini, dapat secara langsung  dirasakan oleh warga , khususnya di Distrik Walesi,” ungkapnya.

Terpisah, Bapak Zahir Jaleget sebagai Ketua Pemuda Kampung Apenas tak dapat menyembunyikan keharuannya atas perhatian dan kepedulian Satgas yang dengan sukarela membantu perbaikan jalan di kampungnya.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI atas kepedulian dan perhatiannya telah membantu perbaikan jalan disini, kami sangat senang dan terbantu sekali , doa kami Warga Kampung Apenas agar bapak semua selalu diberikan kesehatan selama bertugas" ucapnya. (Ary)

0 Response to "PEDULI WARGA, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF R 514/SY BANTU PERBAIKAN JALAN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel