Mengungkap Fakta di Balik Berita

Reakreditasi Untuk Puskesmas Wonosari di Aula Bappeda dihadiri Oleh Tim Surveyor FKTP

Bondowoso, Mitra Jatim.com - Giat Acara Reakreditasi di Aula Bappeda (Badan Pendapatan Daerah) Kota Bondowoso adalah  Pra Survey untuk Puskesmas Wonosari dalam pertemuan kali ini di hadiri oleh Tim Surveyor FKTP utk Reakreditasi Puskesmas Wonosari ( dr.Yustina sebagai ketua tim, P. Arif SKM dan Soehartomo sbg Anggota ) Drs.Agung Tri Handono SH.MM asisten 1. Kepala Dinas Kesehatan dr. Muhammad Imron M.MKes dan Kepala Puskesmas Wonosari dan tim. Rabu (06/11).

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan dr. Muhammad Imron M.MKes "Reakreditasi ini merupakan keharusan bagi Puskesmas yg sudah berakhir masa berlaku akreditasinya ( 3 tahun ), yang  sebelumnya adalah Puskesmas Tapen  juga di Reakreditasi." Jelasnya.

Masih dr Imron "Tahun ini ada 4 puskesmas, tinggal 2 Puskesmas lagi yang akan di Reakreditasi antara lain  Puskesmas Tamanan dan Puskesmas  Ijen pada Tahun ini. Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso masih menunggu kepastian jadwal dari komisi Reakreditasi FKTP." Imbuhnya.

Semoga dengan adanya Reakreditasi ini seluruh Puskesmas di Kabupaten Bondowoso bisa menjadi lebih baik lagi untuk melayani Masyarakat secara maksimal yang berada jauh dari Rumah Sakit Umum. (SH/Ary*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -