-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

BHAKTI KAMI UNTUK RAKYAT YANG TERCINTA, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT

BHAKTI KAMI UNTUK RAKYAT YANG TERCINTA, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT



Mitra Bondowoso - Untuk mengamamalkan dan melaksanakan secara nyata semboyan “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT” maka Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di pimpin langsung oleh Sertu Adrianus Lau bersama Masyarakat Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso melaksanakan Karya Bhakti Pemasangan pipa saluran air,dimana  kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Locare Bapak Sofian Sauri. (20 Desember 2019)



Giat Karya Bhakti Pemasangan pipa saluran air ini dimulai Pukul 07.00 Wib, turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo dan para Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami, Sekretaris Desa Locare dan Masyarakat.


Karya Bhakti Pemasangan pipa saluran air ini dilaksanakan dengan penuh semangat, tampak para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, babinsa dan Masyarakat saling bahu membahu melaksanakan kegiatan ini, tampak suasana kekeluargaan dan keakraban menyelimuti seluruh tempat kegiatan, sekitar 300 Meter pemasangan pipa saluran air diselesaikan  dengan baik dan cepat.


Selanjutnya, Sertu Adrianus Lau kegiatan  Karya Bhakti Pemasangan pipa saluran air ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan Masyarakat, sesuai dengan semboyan “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT”.

“Kegiatan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa bergabung bersama Masyarakat dan rekan-rekan Babinsa dari Koramil 0822/.02 Curahdami, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus sehingga kedekatan TNI dengan Rakyat betul-betul bisa terjalin dengan baik” ujar Sertu Adrianus Lau
“Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu ada buat membantu Masyarakat yang membutuhkan, karena sejatinya Bhakti kami hanya untuk Masyarakat yang tercinta, semoga dengan eratnya jalinan kekeluargaan antara TNI dengan Rakyat bisa membuat Bangsa Indonesia menjadi lebih kuat” pungkas Sertu Adrianus Lau

Sementara itu Kepala Desa Locare Bapak Sofian Sauri menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah hadir ditengah-tengah Masyarakat, beliau berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan.

Kegiatan Karya Bhakti Pemasangan pipa saluran air di Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso berjalan aman dan lancar, tampak senyum ceria Masyarakat bersalaman dengan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. (SH/Ary*)

0 Response to "BHAKTI KAMI UNTUK RAKYAT YANG TERCINTA, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel