-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Bupati Bondowoso Resmikan Puskesmas di 5 Kencamatan

Bupati Bondowoso Resmikan Puskesmas di 5 Kencamatan


Mitra Bondowoso - Peresmian Puskesmas di Kabupaten Bondowoso ada lima tempat  yang diresmikan, salah satunya di Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso. Lokasi pembangunanya merombak total Puskesmas yang lama, bangunan megah menunjang dan maksimalkan pelayanan masyarakat setempat, kususnya kecamatan Pujer. (20/12/2019)

Bupati Bondowoso KH Drs Salwa Arifin Saat Membuka peresmian Puskesmas Pujer menjelaskan "Demi kamaksimalan pelayanan kepada masyarakat tentunya banyak hal yang harus kita tunjang antara lain tempat yang memadai, fasilitas yang lengkap bahkan keperuntukkan tenaga Medis yang mempuni,  sehingga pasien yang membutuhkan dokter disaat penanganan pertama sangat dibutuhkan kecepatan dan ketangkasan dokter, sehingga perlu adanya tempat dan fasilitas fasilitas yang memadai dan tenaga medis yang mempuni." paparnya

Selnjutnya, Kepala Dinas Kesehatan H. Mohammad Imron menjelaskan "Bukan hanya di Kecamatan Pujer kami memberikan fasilitas yang lebih lengkap untuk semua Puskesmas, sudah merata di setiap UPTD Kecamatan, selain fasilitas fasilitas yang menunjang kami juga menyiapkan tenaga medis yang mempuni di bidangnya, yang bertujuan memaksimalkan pelayanan tentunya untuk masyarakat Bondowoso pada Umumnya." terangnya.

Harapan kedepannya untuk masyarakat Pujer khususnya jika dimulai dari puskesmas yang lengkap fasilitas dan ditunjang Dokter yang mempuni tidak menutup kemungkinan naiknya angka orang yang sakit di berbagai tempat bisa di tekan," pungkasnya. (SH/Ary*)

0 Response to "Bupati Bondowoso Resmikan Puskesmas di 5 Kencamatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel