-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

DPRD Kabupaten Bondowoso Mengundang Bupati Terkait Hak Interplasi DPRD

DPRD Kabupaten Bondowoso Mengundang Bupati Terkait Hak Interplasi DPRD

Hasil gambar untuk h ketua dewan bondowoso
Mitra Bondowoso - DPRD Bondowoso mengundang Bupati Bondowoso KH. Drs Salwa Arifin ke ruang Graha Paripurna dalam agenda rapat penjelasan Bupati Bondowoso atas usul hak Interpelasi DPRD. Undangan ditandatangani Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, Nomor 005/70/430.7/2019, tertanggal 19 Desember 2019. Sabtu (21/12).
Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, kepada wartawan membenarkan, jika pihak DPRD Bondowoso telah melayangkan surat undangan kepada Bupati Bondowoso, KH. Drs Salwa Arifin “Saya minta kepada Bupati untuk memenuhi undangan DPRD,  pada Senin (23/12/2019) Pukul  09.00 WIB, sifatnya penting,” terangnya.

Lanjut Ketua DPRD Bondowoso, pihaknya  juga meminta  kepada Bupati untuk tidak mewakilkan kepada siapapun, agar agenda tersebut benar-benar clear dan masyarakat Bondowoso bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, sehingga muncul usulan hak interpelasi dari anggota DPRD.
Oleh karena itu, masyarakat Bondowoso nantinya mengetahui dengan jelas dan transparan, tentang kegaduhan mutasi dan promosi ASN yang terjadi selama ini. Agar tidak ada pihak pihak yang dengan sengaja menunggangi setiap permasalahan yang terjadi. imbuhnya.

Lebih lanjut H. Ahmad Dhafir mengatakan, diduga ada fihak yang sengaja memlintir informasi untuk menutupi hal yang sebenarnya. bahkan ada kesan yang tidak patut disampaikan tetapi disampaikan hingga membuat suasana tidak nyaman. katanya.
“Untuk itu, Bupati harus mengklarifikasi kepada DPRD, dan menjelaskan semua permasalahan permasalahan yang ada di Kota Tape,” pungkasnya. (SH,Ary*)

Reporter : Hari Eko Pramono S.Kom
Editor      : Mitra Jatim

0 Response to "DPRD Kabupaten Bondowoso Mengundang Bupati Terkait Hak Interplasi DPRD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel