-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Penjelasan Bupati, Terkait Hak Interplasi DPRD Kabupaten Bondowoso

Penjelasan Bupati, Terkait Hak Interplasi DPRD Kabupaten Bondowoso



Mitra Bondowoso - Terkait pemanggilan Bupati Bondowoso KH. Drs Salwa Arifin atas Hak Interplasi DPRD Bondowoso, di laksanakan di gedung Graha Paripurna DPRD Bondowoso, dimana rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, didampingi Wakil Ketua DPRD Bondowoso Sinung Sudrajat.  Senin (23/12/2019).



Tepat pukul 10.30 wib rapat paripurna berlangsung tertutup awak media yang sedang menunggu hasil keputusan rapat paripurna tersebut diperkenangkan menunggu di luar aula. Berhasil kami menemui Bupati berniat mewawancarai Bupati Bondowoso KH. Drs Salwa Arifin terkait hasil rapat tersebut namun Beliau hanya tersenyum dan menolak untuk tidak berkomentar.


Keterangan Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir menjelaskan " Sudah jelas saya sebagai Ketua DPRD bukan menjadi Kepala DPRD jadi penjelasan penjelasan tersebut ada pada masing masing fraksi, Agenda pokok hari ini adalah menerima penjelasan Bupati apapun penjelasan Bupati nantinya akan di bahas Di Banmus (Badan Musyawarah), Jadi intinya Rapat Paripurna ini adalah pendapat fraksi faksi dan bahasan terhadap Jawaban Bupati Bondowoso". Jelas beliau.


Lebih lanjut  Ketua DPRD Bondowoso menjelaskan "Bentuk komitmen kerja DPRD Bondowoso dalam interplasi ini sudah berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang ada dan bukan pertama kalinya,  melainkan sudah ke dua kalinya." terangnya.

Di sisi lain, Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin usai sidang saat berjalan keluar dari ruang sidang pari purna dikerumuni sejumlah awak media dan dikonfirmasi wartawan, Bupati Salwa nampak tersenyum tanpa komentar apapun.

Selanjutnya kesimpulan dari Rapat Peripurna ini masih akan berlanjut pada sidang paripurna berikutnya dan hasil masih belum final, tetapi ada sinyal yang mengejutkan, untuk keputusan hari ini akan di bahas di Banmus (Badan Musyawarah) pungkasnya (SH/Ary*)

0 Response to "Penjelasan Bupati, Terkait Hak Interplasi DPRD Kabupaten Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel