-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Surabaya Berduka, Walikota Risma Turut Mengucapkan Duka Cita

Surabaya Berduka, Walikota Risma Turut Mengucapkan Duka Cita


Mitra Surabaya - Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur kota Surabaya Senin (6/1/2020) mengakibatkan pohon pinggir jalan tumbang di beberapa tempat yang ada di Surabaya seperti di Jalan Raya Darmo, HR Muhammad, Jalan Tunjungan, Gubeng, Banjarsugihan, Simpang 4 Dupak,  Sidotopo,Mayjen Sungkono, Jln Veteran, Jln Tembaan, dan Jalan Indrapura.



Lebih lanjut tidak hanya pohon tumbang banjir juga melanda di beberapa titik kota Surabaya Selatan. Hujan mengguyur mulai pukul 16.00 WIB di beberapa tempat wilayah Surabaya, disertai angin  kencang membuat panik warga, seperti yang di alami Murningsih yang hendak pulang dari kantor kecamatan di Jl.HR Muhammad "Saya bingung mas mau pulang takut anginnya seperti itu", Sahut Murningsih saat ditemui Mitra Jatim yang sedang berada di lokasi. Dalam kejadian pohon tumbang beberapa warga tertimpa ada yang timpa hingga meninggal dunia, ". katanya.


"Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban yang tertimpa pohon saat terjadi hujan deras dan angin kencang pada Senin (6/1/2020). Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara. "Iya tadi mengunjungi keluarga korban tertimpa pohon", ujar Febriadhitya. Selasa, (7/1).

Angin kencang yang menerjang, berakibat pohon pohon tumbang sampai menimpa dua pengendara sepeda motor, asal Sidotopo Surabaya.
"Tan Tjong Tjing (49) dan Elisa (47) juga meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat hujan deras disertai angin kencang ketika melintas di Jalan Johar Surabaya pada Senin sore. Pohon tumbang segera di bersihkan oleh beberapa Instansi Pemerintah,kepolisian dengan di bantu masyarakat sekitar. (Riski/tim)

Reporter : Harris Riski
Editor : Hari Eko Pramono
Publiser : Mitra Jatim 

0 Response to "Surabaya Berduka, Walikota Risma Turut Mengucapkan Duka Cita"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel