-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

Ali Junaidi Camat Pujer Gandeng UPTD Pengairan Tlogosari Lakukan karya Bhakti

Ali Junaidi Camat Pujer Gandeng UPTD Pengairan Tlogosari Lakukan karya Bhakti


Mitra Bondowoso - Muspika Kecamatan Pujer Lakukan Karya Bhakti Bersma Dinas Pengairan UPTD SDA Tlogosari. Camat Pujer Gandeng Kepala UPTD Pengairan Tlogosari Terjunkan 4 UPTD SDA BM Lakukan Kerya Bhakti Di Wilayah Kecamatan Pujer 

Karya Bhakti Karya yang dilaksanakan hari ini sebagai bagian dari metode Pembinaan rutin dilakukan UPTD pengairan Kec.Tlogosari beserta jajarannya, hal yang paling utama dalam karya bakti ini adalah memantapkan kembali jiwa, semangat gotong royong, pererat siraturahmi dalam kehidupan masyarakat, khususnya di wilayah kec Pujer. " Sabtu ( 08/02/2020 )


Saat di temui Awak Media Camat Pujer ( Ali Junaidi) menyapaikan, telah dilaksanakan karya Bhakti bersma Dinas pengairan 4 UPTD SDA Tlogosari, Wonosari, Grujukan dan SDA BM Tamanan. Bersma sama kerya bhakti untuk menormalisasi Aliran Selokan agar di saat hujan turun agar tidak meluap ke jalan. Dalam Rangka Karya Bhakti ikut andil Semua staf kecamatan juga dari PU Binamarga Tamanan juga perangkat membantu karya bhakti untuk menormalisasi air untuk mengantisipasi apa bila hujan air tidak meluap ke jalan.

Hadir pula Muspika kecamatan pujer, Kapolsek Dan Danramil kec pujer bersama sama membatu menyemangati para Relawan atau yang berkaya bakhti agar semangat dan sisa pembersihan akan kita buang di tempat diaman sisa nantinya akan di bakar.

" Selaku Camat Pujer saya sangat berterima kasih banyak kepada kepala UPTD pengairan kec Tlogosari (ibuk Titiik ) yang sudah membantu untuk melakukan karya bhakti di Wilayah kec. pujer. " Ucapnya

Kegiatan seperti ini sangat Besar Manfaatnya bagi Masyarakat Kami, kehadiran 4 SDA pengairan yang Langsung turun kelapangan berbaur dengan jajaran pemerintah kecamatan pujer dan mempererat tali siraturahmi tanamkan semangat gotong royong kepada warga. Kami berharap Sinergitas seperti ini kedepan semakin terjalin erat. " Harapnya (SH/Ary*)

0 Response to "Ali Junaidi Camat Pujer Gandeng UPTD Pengairan Tlogosari Lakukan karya Bhakti "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel