-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Carut Marutnya Bondowoso Mendapat Perhatian Para PMKD (Perkumpulan Mantan Kepala Desa)

Carut Marutnya Bondowoso Mendapat Perhatian Para PMKD (Perkumpulan Mantan Kepala Desa)


Mitra Jatim Bondowoso - Pertemuan para mantan Kades Sebondowoso PMKD (Perkumpulan Mantan Kepala Desa) yang di hadri kurang lebih 11 Mantan Kepala Desa se Bondowoso, berkumpul mensyatukan pandangan atau presepsi yang terjadi Khususnya di Kabupaten Bondowoso, gejolak gejolak yang terjadi cukup mendapat perhatian PMKD Bondowoso, pertemuan di lakukan di Kediaman Mantan Kepala Desa Taman, Desa Grujugan Suyanto. Rabu (26/02/2020).


Lebih lanjut, bahasan santai yang di dikomandani oleh Abdul Fatah antara lain membahas tentang Pemberdayaan masyarakat, kemitraan baik dengan eksekutif, legislatif dan yudikatif, Penyesalan carut marutnya Bondowoso.

"Abdul Fatah menyampaikan dan membahas terkait carut marutnya roda pemerintahan yang diduga ada pelanggaran terkait dengan perbub yang diduga dilanggar, ia mengatakan juga bahwa masih banyak penjilat yang menghalalkan segala cara demi mencari keuntungan seklompok orang. Ia berharap kedepan bisa diperbaiki sehingga dapat berdampak positip dalam membangun daerah.

Persetruan antara sekda dengan legislatif terkait pansus yang menyangkut Bogem dan PDAM harus segera ada titik terang, sehingga program yg menghabiskan dana besar bisa direalisasikan sesuai rencana. sebagai contoh program getar desa, Banyaknya berita hoax yang memang disebarkan oleh seglintir orang atau Oknum demi keuntungan pribadi," Pungkasnya (Ary/Hs)

0 Response to "Carut Marutnya Bondowoso Mendapat Perhatian Para PMKD (Perkumpulan Mantan Kepala Desa)"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel