-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

SEMANGAT DAN PENUH ANTUSIAS, PERSIAPAN UMAT HINDU YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MENYAMBUT HARI RAYA SUCI GALUNGAN

SEMANGAT DAN PENUH ANTUSIAS, PERSIAPAN UMAT HINDU YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MENYAMBUT HARI RAYA SUCI GALUNGAN


Mitra Bondowoso - Senin 17 Pebruari 2020. Dalam rangka menyambut Hari Raya suci Galungan, umat Hindu Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan penyiapan sarana dan prasarana diantaranya pembutan Penjor Galungan.


Kegiatan pembuatan Penjor Galungan di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad dilaksanakan dengan penuh semangat dan gotong royong, tampak suasana penuh kekeluargaan dan keakraban menghiasi seluruh kegiatan ini.


Menurut Sertu I Kadek Dwipayana selaku koordinator dalam kegiatan ini, untuk menyambut Hari Raya suci Galungan perlu menyiapkan sejak dini, karena banyaknya sarana dan prasarana yang perlu disiapkan dalam menyambut Hari kemenangan Dharma (kebaikan) atas Adharma  (Kejahatan).

"Hari ini kita bersama-sama dan saling bahu membahu membuat Penjor Galungan dan menyiapkan segala sarana yang dibutuhkan untuk menyambut serta merayakan Hari Raya suci Galungan, seperti yang kita ketahui bahwa sangat banyak yang perlu disiapkan makanya kita garap sedini mungkin" ujar Sertu I Kadek Dwipayana

" Hari Raya suci Galungan merupakan momentum untuk memperingati kemenangan Dharma (kebaikan) atas Adharma (kejahatan) jadi kita sebagai umat Hindu sudah merupakan kewajiban untuk mempersiapkan dengan sebaik mungkin" pungkas  Sertu I Kadek Dwipayana

"Terimakasih buat seluruh rekan-rekan umat Hindu Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah sangat kompak dan semangat dalam menyambut Hari Raya suci Galungan ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Hyang Widhi" tambah Sertu I Kadek Dwipayana

kegiatan pembuatan Penjor, penyiapan sarana dan prasarana untuk Hari Raya suci Galungan berjalan aman dan lancar. (SH/Ary*)

0 Response to "SEMANGAT DAN PENUH ANTUSIAS, PERSIAPAN UMAT HINDU YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MENYAMBUT HARI RAYA SUCI GALUNGAN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel