-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

”ULANG TAHUN KE 42 KAPOLRES BONDOWOSO MENDAPAT SURPRISE  DARI DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD”

”ULANG TAHUN KE 42 KAPOLRES BONDOWOSO MENDAPAT SURPRISE DARI DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD”


Mitra Bondowoso - Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi seluruh Perwira beserta anggota Yonif Raider 514 Kostrad memberikan surprise ke Kapolres Bondowoso  AKBP Febriansyah yang berulang tahun ke 42 . (11-2–2020 ).


Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., dan seluruh Perwira beserta anggota, mendadak  mendatangi  Kapolres  yang  saat  itu berada di suatu rumah makan dan memberikan kejutan spesial  kepada Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah  dengan menyanyikan lagu selamat  ulang tahun  beserta  memberikan  kue tart.

Kebersamaan antara Danyonif Raider 514 kostrad dan Kapolres Bondowoso  AKBP Febriansyah diwarnai suasana penuh keakraban dan diselingi canda tawa,  tidak hanya  unsur pimpinan, Prajurit Yonif Raider 514 kostrad dan seluruh anggota Polres Bondowoso juga terjalin keakraban dan persaudaraan yang begitu harmonis.


“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi, semangat bersama untuk menjaga keamanan NKRI, khususnya wilayah Bondowoso, selamat ulang tahun Bapak Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah semoga panjang umur dan sehat  selalu” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Kapolres Bondowoso mengucapkan  terimakasih atas surprise dan kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad beserta seluruh Perwira dan anggota  pada ulang tahunnya yang ke 42, beliau berharap semoga jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Polres Bondowoso dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tetap terjalin sampai kapanpun. (SH/Ary*)

0 Response to "”ULANG TAHUN KE 42 KAPOLRES BONDOWOSO MENDAPAT SURPRISE DARI DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD”"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel