-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Gresik Perangi Corona, Cairan Disinfektan 21 Ribu Liter Disemprotkan Di Semua Jalan Protokol

Gresik Perangi Corona, Cairan Disinfektan 21 Ribu Liter Disemprotkan Di Semua Jalan Protokol

Hasil gambar untuk penyemprotan disinfektan jalan di gresik
Gresik, mitra jatim.com - Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Gresik dipergunakan untuk menyemprotkan 21 ribu liter cairan disinfektan di sejumlah sudut jalan protokol," (25/3/2020)
Tidak jarang para pengguna jalan yang melintas di semua jalan protokol Kota Gresik, dibuat kaget saat ada mobil damkar melintas sambil menyemprotkan disinfektan kesemua lini jalan.
Lebih lanjut M.Qosim Wakil Bupati Gresik beserta Kepala Satgas Pencegahan Covid-19 Nadlif, ikut serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sudut sudut jalan.
“Saat ini Gresik masuk dalam kategori gawat darurat virus corona. Sebagai pencegahan, selain melalukan social distance. Kami juga melakukan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan guna meminimalisir penyebaran virus corona di Gresik” kata M.Qosim.
Hasil gambar untuk gresik perang lawan corona
Disisi lain Kepala Satgas Pencegahan Covid-19 yang juga Plt Sekda Pemkab Gresik, Nadlif menyampaikan, berdasarkan laporan per hari ini. Jumlah orang dalam resiko (ODR) ada 662 orang. Sementara orang dalam pengawasan (ODP) 40 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) 9 orang. “Ini masih data sementara yang masuk dan akan diupdate lagi sore nanti,” Pungkasnya. (lia/Sh)

0 Response to "Gresik Perangi Corona, Cairan Disinfektan 21 Ribu Liter Disemprotkan Di Semua Jalan Protokol "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel