-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

BANTU JAGA KETAHANAN PANGAN, YONIF RAIDER 514/SY MANFAATKAN LAHAN KOSONG UNTUK BERTANI DAN PERIKANAN

BANTU JAGA KETAHANAN PANGAN, YONIF RAIDER 514/SY MANFAATKAN LAHAN KOSONG UNTUK BERTANI DAN PERIKANAN

Bondowoso Mitrajatim.com - Sabtu 18 April 2020. Untuk membantu penyediaan bahan pangan, Yonif Raider 514/SY Divif 2 Kostrad melaksanakan penanaman bibit-bibit sayuran dan umbi-umbian di lahan kosong serta menebar bibit ikan Nila di Kolam Kompi-Kompi Yonif Raider 514/SY Divif 2 Kostrad.

Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., mengungkapkan, bahwa kegiatan bercocok tanam dan pemeliharaan ikan nila ini adalah untuk membantu pemerintah dalam penyediaan bahan pangan dengan harapan bisa bermanfaat untuk keluarga Prajurit dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami keluarga besar Yonif Raider 514/SY Divif 2 Kostrad  berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan lahan-lahan kosong yang kami miliki, ada berbagai macam sayuran, umbi-umbian yang sudah kita tanam, disamping itu kita juga sudah memelihara 12 Ribu bibit ikan Nila yang kita sebar di kolam Kompi-Kompi Yonif Raider 514/SY Divif 2 Kostrad” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk keluarga besar Yonif Raider 514/SY Divif 2 Kostrad dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang ada disekitar kita” pungkas  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Kegiatan bercocok tanam tidak hanya kami lakukan di lahan yang khusus disiapkan, namun kami juga mengajak kepada seluruh Prajurit untuk melakukan hal yang sama di rumah masing-masing, adapun hal ini bertujuan agar hasil tanaman dapat di manfaatkan sehari-hari serta menciptakan lingkungan yang asri,” tutur  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. (SH/Ary*)

0 Response to "BANTU JAGA KETAHANAN PANGAN, YONIF RAIDER 514/SY MANFAATKAN LAHAN KOSONG UNTUK BERTANI DAN PERIKANAN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel