-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Rumah Steril Tanggap Covid-19, Ds, Sumber Tengah, Binakal, Bondowoso

Rumah Steril Tanggap Covid-19, Ds, Sumber Tengah, Binakal, Bondowoso



Bondowoso mitra jatim.com - Rumah Steril Tanggap Covid-19 di Desa Sumber Tengah, Binakal Kabupaten Bondowoso dimotori oleh Jon Jayadi selaku Kades bersama ibu-ibu PKK serta perangkat desa lainya. (2/4/2020).

Selanjutnya Kades Jon Jayadi memberi arahan pada semua perangkat desa juga pada masyarakat untuk menjaga kebersihan serta mematuhi himbauhan dari pemerintah, juga arahan dari Dinas Kesehatan terkait agar kita terhindar dari virus covid-19," katanya.
Pencegahan dan Pengendalian Infeksi COVID-19 | Jogloabang
"Kegiatan Rumah Steril Tanggap Covid-19 Desa Sumber Tengah ini kali pertama dilaksankan dilingkup Kecamatan Binakal, untuk antisipasi merebaknya dampak Virus Corona-19 di lingkungan desanya. Kegitan penyemprotan disinspektan kerumah rumah warga juga tempat tempat ibadah.

Lebih lanjut Jon Jayadi mengajak semua tokoh masyarakat untuk kompak dan bersatu mendukung kebijakan pemerintah, dalam mengantisipasi dan memerangi penyebaran virus covid-19.
Kita lihat saja begitu kompaknya para ibu berperan aktif mengikuti kegiatan penyemprotan ke rumah rumah warga," pungkasnya. (Hd.)

0 Response to "Rumah Steril Tanggap Covid-19, Ds, Sumber Tengah, Binakal, Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel