-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Polres Bondowoso Gelar Rapid Test Drive Thru Gratis

Polres Bondowoso Gelar Rapid Test Drive Thru Gratis

Bondowoso, mitrajatim.com  - Polres Bondowoso menggelar rapid test drive thru kepada 50 pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi kawasan, Jl. Santawi Bundaran Nangkaan, Kecamatan Bondowoso, Jum'at (19/6/2020). 

Rapid test ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dari orang-orang yang beraktivitas di luar ruang. Sekaligus dilakukan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengungkapkan, hasil rapid test gratis terhadap puluhan pengendara jalan, semua menunjukan hasil non reaktif. 

"Tadi hasilnya non reaktif semua,"katanya. 

Ia menuturkan kegiatan ini juga menerapkan prinsip sesuai dengan anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan. Urdokkes Polres Bondowoso menggunakan APD, dan bahkan mengganti sarung tangan setiap berbeda orang.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan rapid test dengan menggunakan konsep drive thru,” ujarnya didampingi Kasatlantas AKP Hariyanto. 

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolres Erick, pihaknya juga terus mengingatkan para pengendara agar mematuhi berbagai anjuran pemerintah. 

Utamanya, saat berkendara agar hendaknya menggunakan masker dan rajin cuci tangan. 

"Disini kita juga ingatkan agar rajin cuci tangan dan pakai masker,"pungkasnya.(Didik/Ary*)

2 Responses to "Polres Bondowoso Gelar Rapid Test Drive Thru Gratis"

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel