-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Intensifkan Penggunaan Masker, Tim Gabungan Gelar Razia

Intensifkan Penggunaan Masker, Tim Gabungan Gelar Razia

BONDOWOSO mitrajatim.com - Polres Bondowoso terus melakukan upaya intensifkan dalam mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker. 

Setiap hari, personil gabungan Polri, TNI, BPBD, dan Satpol PP terjun langsung ke sejumlah pusat keramaian untuk memastikan masyarakat yang tengah beraktivitas tak lupa menerapkan protokol kesehatan. Utamanya, dalam penggunaan masker. 

Terbaru, tim gabungan ini membuat konsep pembatasan area tertib gunakan masker menutup arus lalu lintas yang mengarah ke pusat kota. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menjelaskan, tujuannya untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan mengarah ke jantung kota. Serta, pusat-pusat keramaian dan tempat-tempat pembelajaan. 

"Ini pembatasan dilakukan setiap hari. Bahkan, pada saat pagi dan sore itu di beberapa ruas jalan ramai tim kami juga merazia pengguna jalan yang tak memakai masker,"ujarnya. 

Menurutnya, pengguna jalan yang tidak mengenakan masker tidak lantas ditilang. Hanya diingatkan saja karena memang bukan pelanggaran lalulintas. 

Ia berharap dengan intensifnya upaya razia penggunaan masker ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat. 

"Kita juga dalam setia razia membawa loud speaker yang mana anggota kita menyampaikan himbauan melalui audio itu,"pungkasnya.(SH/Ary*)

0 Response to "Intensifkan Penggunaan Masker, Tim Gabungan Gelar Razia"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel