-->

BREAKING NEWS !!!

Polsek Kota Bondowoso Adakan Giat Sosial di SMK PGRI 2 Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kegiatan Sosial ini dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Polsek Kota Bondowoso 28 November 2022 dilaksanakan pukul...

Pergudangan Margomulyo Surabaya Dilalap Api

Pergudangan Margomulyo Surabaya Dilalap Api


Surabaya, mitrajatim.com - Kobaran api yang mengamuk di kawasan pegudangan Margomulyo Jaya Blok B, Tandes, Surabaya. Setidaknya 4 gudang yang dilalap si jago merah, Selasa (22/9/2020). malam.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Kota Surabaya dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (damkar) Kota Surabaya, Bambang Vistadi, mengatakan sampai saat ini petugas kami masih melakukan pemadaman api yang membakar pergudangan sembako.

"Kita masih berkerja keras untuk memadamkan api, sejumlah mobil damkar kita kerahkan untuk memadamkan api," tuturnya.

"Didik Irianto Kepala pemadam kebakaran Kota Surabaya menyampaikan kepada mitrajatim.com bahwa didalam gudang tersebut berisi bahan rumah tangga plastik yang mudah terbakar. ujarnya.

Sementara itu, api yang membakar komplek pergudangan ini sudah merembet ke beberapa gudang dari titik awal pusat api. Petugas menjelaskan bahwa setidaknya ada 4 gudang terbakar. Lebih dari 10 mobil pemadam sudah tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Selain berusaha memadamkan api, petugas Dinas Pemadam Kebakaran juga melingkari wilayah pusat api. Setidaknya ada 3 titik penyemprotan api.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi merembetnya api ke gudang lainnnya. "Nanti kita kabari untuk informasi korban dan lainnya," Pungkasnya. (ali/riz)

0 Response to "Pergudangan Margomulyo Surabaya Dilalap Api"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel