-->

BREAKING NEWS !!!

Polsek Kota Bondowoso Adakan Giat Sosial di SMK PGRI 2 Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kegiatan Sosial ini dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Polsek Kota Bondowoso 28 November 2022 dilaksanakan pukul...

Tim APSi Bersama 2 LSM Di Situbondo Sepakat Netral Terkait Pilkada 2020

Tim APSi Bersama 2 LSM Di Situbondo Sepakat Netral Terkait Pilkada 2020


Situbondo, mitrajatim.com
 - Komunitas Pewarta Di Kabupaten Situbondo (APSi) AsosiasiPewartaSitubondogroup Bersama LPK (Lembaga Pengawas Korupsi) Jatim Dan LSM Tamperak ( Taming perjuangan Rakyat Anti Korupsi ) jalin Sinergitas.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Seluruh Anggota (APSi) yang tergabung diberbagai media Online, Andre Anggota LPK Jatim, dan Tim Kordinator Pemerintahan LSM Tamperak Taufik Hidayat dan Ari Mahardika yang bertempat di Kediaman Ketua (APSi) AsosiasiPewartaSitubondogroup Frengky Hendra Istiawan Di Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan. Rabu (16/9/2020).

" Pertemuan ini bertujuan silahturahmi antar Profesi Jurnalis dengan beberapa aktivis yakni dari LPK Jatim dan Lsm Tamperak guna jalin Sinergitas," Jelas Frengky.

Kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi antar Profesi Jurnalis dan Aktivis - aktivis Di Situbondo, selain jalin Sinergitas di dunia Pemberitaan juga terkait Netralitas di Pilkada  2020 Di Kabupaten Situbondo.

"Kalau terkait Pilkada kita tim APSi sepakat Netral tidak memihak Siapapun antara Kubu A dan Kubu B," Terang Ketua APSi.

Sedangkan Anggota LPK Jatim Andre Mengucapkan sangat mengapresiasi dengan adanya sinergitas antara Profesi Jurnalis dan Lembaga.

"Saya sangat mengapresiasi ini yang kami harapkan selaku Lembaga Selaku fungsi Control Masyarakat, bekerja sama jalin Sinergitas kepada Profesi Jurnalis," ungkap Aktivis Tiga Anak Ini.

Sedangkan Tim Kordinator Pemerintahan LSM Tamperak Taufik Hidayat sangat berterima kasih atas undangan dari Tim APSi ( AsosiasiPewartaSitubondogroup ) dengan adanya sinergitas ini bisa menjaga tali Persatuan antar profesi.

"Terima kasih atas undangan kepada kami, sinergitas ini saya acungi jempol, karena Lembaga memang seharusnya bersinergi dengan Jurnalis," tegas Taufik.

Sedangkan Ari Mahardika yang juga dari LSM Tamperak mengatakan terkait Netralitas sangat mengapresiasi karena kode etik Jurnalistik memang sepatutnya netral dalam dunia politik.

" Saya sangat setuju, terkait Netralitas tentang Pilkada nanti, karena memang seharusnya Jurnalis itu netral, tidak memihak satu dan lainnya," Katanya.

Semoga kami LSM Tamperak bisa bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik bersama tim APSi," Tambah Ari. (Ahmad)

0 Response to "Tim APSi Bersama 2 LSM Di Situbondo Sepakat Netral Terkait Pilkada 2020"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel