-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Undian Nomor urut Bacalon Bupati Tuban, Dihibur Pendangdut Jihan Audy

Undian Nomor urut Bacalon Bupati Tuban, Dihibur Pendangdut Jihan Audy

Tuban, mitrajatim.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban melaksanakan undian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban, pelaksaan Pilkada Tuban 9 Desember 2020. Kamis (24/9/2020).

Sebelum rapat pleno pengundian nomor urut, KPU Tuban melaunching tahapan Pilkada yang sempat tertunda. Dalam pelaksanaan lounching itu, KPU Tuban menghadirkan bintang tamu dangdut Jihan Audy.

"Ketua KPU Tuban menyatakan launching tahapan Pilkada Serentak 2020 ini merupakan bentuk kesiapan KPU Tuban melaksanakan seluruh tahapan pilkada, bersamaan dengan acara ini, KPU Tuban juga melaunching Maskot dan Jingle KPU Tuban serta menetapkan tagline Pilbup Tuban Ayem Tentrem.

Launcing tahapan Pilkada KPU Tuban siap untuk melaksanakan tahapan pilkada dari awal hingga akhir,” kata Ketua KPU Tuban Fathul Iksan.

Usai launching maskot dan jingle KPU Tuban, udangan dan juga paslon bupati-wakil bupati Tuban langsung dihibur pedangdut terkenal Jihan Audy membawakan empat lagu.

"Launching tahapan Pilkada Serentak 2020 serta melaksanakan tahapan penting termasuk pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati. launching tahapan Pilkada ini rencanannya digelar Maret lalu. Penghentian tahapan karena wabah Covid-19, baru hari ini dilaksanakan," jelas Ketua KPU Tuban saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut dilakukan rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut bagi pasangan calon bupati-calon wakil bupati Tuban 2020. Dalam tahapan pengundian nomor urut itu, KPU Tuban menerapkan peraturan yang baru yakni PKPU Nomor 13 tahun 2020.

Untuk peserta yang boleh ikut dalam pelaksanaan rapat pleno pengundian nomor urut itu hanya masing-masing Paslon, 1 orang tim penghubung dari masing-masing pasangan calon, Bawaslu serta komisioner KPU Tuban. Hasilnya, Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati yang mendapatkan nomor urut 1 adalah Khozanah

Selanjutnya nomor urut 2 adalah Aditya Halindra Faridzky, S.E – Riyadi, SH dan nomor urut 3 adalah Setiajit, SH, MM – RM. Armaya Mangkunegara, SH., M.H. “Untuk nomor urut sudah kita laksanakan dan kita tetapkan sesuai juknis. Sehingga ketiga pasangan calon tersebut sudah resmi mendapatkan nomor urut. Nah, itu yang menjadi dasar untuk mencetak surat suara," Pungkasnya. (mrp/iml) 

0 Response to "Undian Nomor urut Bacalon Bupati Tuban, Dihibur Pendangdut Jihan Audy"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel