-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Operasi Yustisi Gabungan ; Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi Gabungan ; Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Bondowoso, Mitrajatim.Com
 - Operasi Yustisi ketua Gugus Tugas Kecamatan Wringin mengatakan, Ini operasi Yustisi gabungan Kabupaten, yang dilakukan di kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso.

Operasi Yustisi ini melibatkan fihak terkait termasuk TNI, Polri dan Satpol PP, DLLAJR, serta pihak pendukung lainnya, dengan maksud untuk mendisiplinkan pengguna roda dua dan empat dalam penggunaan masker, bagi mereka yang terjaring akan jalani sidang di tempat.

Terlihat proses sidang dilakukan melalui tahapan, seperti proses pemanggilan oleh panitera sidang hingga pelanggar yang menerima keputusan.

Salah satu sangsi bagi masyarakat yang melanggar adalah menyanyikan lagu kebangsaan, Garuda Pancasila, maupun membacakan Sholawat Narya, hingga Adzan.

"Satgas Gugus Tugas Kabupaten Bondowoso melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan diantaranya; pemakaian masker bagi pengendara roda dua dan empat yang melintas di jalan raya seputaran Kecamatan Wringin.

Operasi Yustisi ini bertempat didepan kantor Kecamatan Wringin, Jln. Raya Besuki, yang melibatkan Personil Polres, Polsek Wringin, termasuk Lantas Polres Bondowoso, Kodim 0822 bersama Koramil Wringin, Satpol PP, dan petugas Dishub," (Cip*)


0 Response to "Operasi Yustisi Gabungan ; Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel