-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Majlis Sholawat El - Asyiqin Peringati Maulid Nabi Dan Santunan Anak Yatim

Majlis Sholawat El - Asyiqin Peringati Maulid Nabi Dan Santunan Anak Yatim

Pamekasan, Mitrajatim.Com - Majlis Sholawat El - Asyiqin Memperingati Maulid Nabi SAW, dan Juga di Gelar Pemberian Santunan Anak Yatim Di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kebupaten Pamekasan Jawa Timur.

kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain sebagai media syi’ar Islam juga dalam upaya mempererat tali silaturrahmi antara seluruh masyarakat Desa Trasak Kecamatan Pemekasan.

"Dalam peringatan ini jelas akan sangat bermakna jika perjuangan dan pesan serta misi Rasullullah dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, kita sebagai umat muslim harus menjadi barometer bagi umat Islam untuk merefleksikan diri memperbaiki akhlak dan menauladani sifat-sifat terpuji dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita,” jelasnya Rofik

Hal ini, lanjut dia, tentunya merupakan refleksi ajaran islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang dalam kontek silahturahmi. Sedangkan, silaturahmi juga dapat diartikan sebagai hubungan antar manusia untuk saling berinteraksi melalui aktivitas. 

"Sementara itu, Rofik mengatakan bahwa acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim yang diberikan sejumlah uang sebesar 100 ribu dan Sembako Senilai 50 Ribu Ini merupakan agenda yang akan di buat rutin diadakan setiap tahunnya serta merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama.

Juga adanya santunan anak yatim dan ini sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi kepada anak yatim dan mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan ini menjadi amal jariyah serta kedepannya bisa ditingkatkan hal seperti ini," pinta Rofik. (Nuz/Red*)

0 Response to "Majlis Sholawat El - Asyiqin Peringati Maulid Nabi Dan Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel