Mengungkap Fakta di Balik Berita

Polres Bondowoso Makin Gencar Operasi Yustisi Penegakan Prokes.

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Makin bertambahnya peta penyebaran Civic - 19, kini Gugus Tugas Covid  - 19 makin gencar lakukan operasi penegakan pendisiplinan Prokes di sejumlah kecamatan, seperti pantauan wartawan media ini di depan kantor kecamatan Klabang pada Senin (7/12/2020).

Dalam operasi ini, 10 anggota Polres bersama anggota Polsek Klabang, 20 anggota Sat Pol PP, 7 petugas BPBD Bondowoso, dan 7 pegawai Kejaksaan Negeri Bondowoso terlibat pada kegiatan.

KBO Reskoba Polres Bondowoso Ipda Ekis mengatakan," Kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di depan kantor kecamatan Klabang ini, adalah upaya insentif yang wajib dilakukan, mengingat jumlah penyebaran dan penderita, hingga korban meninggal, mulai bertambah.

Maka dari itu, operasi akan diperketat agar masyarakat bisa ebih sadar bahwa Covid - 19 ini sangat membahayakan keselamatan masyarakat.

Mereka yang tidak menggunakan masker, maka akan disidang di tempat dan asa denda yang harus dipenuhi sesuai ketentuan kemudian kita berikan tindakan pula berupa Push Up agar sedikit berikan efek jera untuk tidak mengulangi kembali", terang KBO Reskoba Polres Bondowoso.

Dalam operasi itu, hampir 10 orang terjaring, kemudian jalani sidang ditempat dengan mengikuti 3 tahapan proses sidang di pengadilan seperti pada umumnya, yakni proses tahapan panitera dan terakhir sidang jaksa. (Cip Wek.2/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -