Mengungkap Fakta di Balik Berita

Sunanto Terpilih Menjadi Kasublok Dusun Bugur Desa Duwet Panarukan

SITUBONDO, Mitrajatim.com  - Kasublok yang berlangsung Di balai desa Duwet  bersama Kepala Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Adi Candra karisma menjadi sangatlah hikmat dan demokrasi.

Pasalnya acara yang dilaksanakan pada Sabtu (23/01/2021) tersebut dihadiri oleh Kapten Srh Bpk Margoto Selaku Danramil Panarukan, kepala desa  serta ketua Panitia H.Resno dengan menjunjung tinggi aturan protokol kesehatan.

Pemilihan kasublok sebanyak 106 hak pilih dengan 4 orang calon dan  Sunanto sebagai pemenangnya dengan perolehan 37 suara.

Saat dikonfirmasi oleh Tim APSi Group mengenai pemilihan kasublok tersebut, Adi Candra karisma selaku kepala desa, Desa lain mampu meniru pelaksanaan pemilihan kasublok dengan tertib

” selamat kepada kasublok terpilih dan setelah menjabat nanti benar benar menjadi harapan para petani khususnya yang ada di Desa Duwet,” pungkas.

Adi Chandra Kirana juga menjelaskan bahwa acara tersebut dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

" Kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni Cuci Tangan, memakai Masker dan jaga jarak, Alhamdulillah acara sukses dan tertib tanpa kendala," Tegasnya.

Sedangkan sunanto selaku Kasublok terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan terpilihnya menjadi Kasublok Desa Duwet dan berjanji akan memenuhi tanggung jawabnya.

" Terima kasih atas kepercayaan kepada saya, dan saya berjanji akan memenuhi apa yang dipertanggungjawabkan kepada saya," Singkatnya. (Tim )

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -