Mengungkap Fakta di Balik Berita

Aparat TNI-POLRI dan Satpol PP Kecamatan Kenduruan Lakukan Patroli Malam Berikan Himbauan Terkait PPKM Darurat Covid-19 Level 4.* .

TUBAN, Mitrajatim.Com - Upaya pemutusan mata rantai penularan Covid,19, Polres Tuban secara rutin melaksanakan Patroli malam dan berikan himbauan kepada mayarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.pada Jum,at malam (30/07/2021).

Patroli malam hari terus dintensifkan di wilayah Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Hal ini menyikapi semakin merebaknya lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kecamatan Kenduruan, hingga diberlakukannya PPKM Darurat Covid-19 Level 4,. 

Aparat gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kecamatan Kenduruan tanpa mengenal lelah melaksanakan patroli keliling dari desa desa  untuk mensosialisasikan pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 Level 4 kepada segenap warga yang masih beraktifitas malam.

"Sasaran himbauan dan sosialisasi kepada para warga masyarakat Kecamatan Kenduruan yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama saat beraktifitas di luar rumah serta menghentikan segala aktifitas dan mobilitas yang tidak mendesak dan membatasi jam operasional, “Kepada warga juga kami himbau agar mengurangi dan menghentikan aktifitas malam yang tidak perlu, lakukan aktifitas malam di luar rumah jika hanya ada kebutuhan mendesak saja,” terang Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H.

Ia menyampaikan: "Beberapa pedagang di sepanjang pasar rakyat Kec. Kenduruan dan orang-orang di tempat keramaian serta beberapa kerumunan warga dihampiri oleh petugas dihimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menghindari terjadinya kerumunan, tetap waspada penambahan kasus covid 19 di Kecamatan Kenduruan saat ini melonjak."  Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Patoli malam tersebut, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H, anggota Polsek Kenduruan, anggota TNI dari Koramil Kenduruan, dan anggota Satpol PP Kec. Kenduruan, Kab. Tuban

"Jika kita semua melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara baik dan benar pasti covid 19 yang menyusahkan kita cepat pulang kembali ke asalnya."  imbuh AKP Handoyo S.H.yang ramah tamah dan murah senyum itu. (Bang Syarif*Red).

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -