Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kepedulian CCF Kepada PKL, Memberi Bantuan Pedagang Yang Terdampak PPKM

BONDOWOSO, MitrajatimCom - Dampak dari perbelakuan PPKM memang luar biasa, banyak sektor terdampak. 

Pemerintah melakukan perpanjangan kebijakan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat sebagai upaya menekan mobilisasi masyarakat agar tidak berkerumun. 

?Tujuannya untuk menekan kasus penularan covid 19  yang belakangan kasusnya semakin meningkat. 

Kembali Climate Change Frontier (CCF) digawangi Baskoro CCF melakukan aksi pemberian bantuan santunan dana kepada para pedagang kecil dikota Bondowoso yang sangat terdampak pemberlakuan PPKM. 

"Para pedagang kecil di kota Bondowoso,dari Penjual Es, warung kopi, pedagang sayur semuanya tak luput dari sasaran bantuan CCF. kebanyakan para pelaku usaha mengeluh dengan sepinya pendapatan mereka, sepinya pembeli keuangan sulit didapat. 

Baskoro selaku Founder CCF mengatakan, "Sejak kemarin hingga hari ini kami dengan Mas Adi, Mas Bagus dan Mas Farid turun kejalan,demi membantu saudara kita yang  terdampak di masa perberlakuan PPKM ini, walaupun jumlah nilai dana yang kami berikan tidak banyak, semoga dapat sedikit membantu mereka untuk bertahan hidup dimasa pandemi ini", Pungkasnya. (Erna* Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -