-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Gerakan Dinas PUPR  Bondowoso, Tanam 3000 Pohon di Pinggir Jalan

Gerakan Dinas PUPR Bondowoso, Tanam 3000 Pohon di Pinggir Jalan


BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Gerakan penanaman pohon di pinggir jalan wilayah Kecamatan Tamankrocok dilakukan oleh semua jajaran Dinas PUPR Bodowoso" (23/10/2021)

Hal ini merupakan salah satu upaya dan berperan aktif untuk konservasi sekaligus bisa memperindah nantinya dapat memberikan keteduhan masyarakat pengguna jalan.

"H.Munandar selaku Kepala Dinas PUPR, nampak turun langsung bersama seluruh jajaran UPT, Kadis PUPR H.Munadar turut serta dan memimpin langsung kegiatan penanaman pohon didampingi Muspika Kecamatan Tamankrocok.

Untuk itu, ia berpesan agar skema penanaman pohon bentuk kepedulian serta tanggung jawab hingga tidak mengurangi penghijauan yang sudah ada," ungkapnya.

"Lebih lanjut, H.Munandar menyampaikan, bahwa 3000 pohon yang ditanam di beberapa titik yang sudah ditentukan selanjutnya mari kita turut menjaga dan merawat tanaman sehingga kedepan bisa memperindah  jalan dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Kritik itu hal yang wajar dan biasa, apapun kami tetap respon terhadap kritik maupun masukan agar kami bisa mengevaluasi kinerja untuk bisa lebih baik." pungkasnya. (SH/Tim)


 





0 Response to "Gerakan Dinas PUPR Bondowoso, Tanam 3000 Pohon di Pinggir Jalan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel