-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

 Polres Metro Jakarta Pusat Turun Langsung ke Bondowoso

Polres Metro Jakarta Pusat Turun Langsung ke Bondowoso

Bondowoso, Mitrajatim.Com Polres Metro Jakarta Pusat turun langsung ke Bondowoso untuk menjemput Direktur TV lokal Arief Zainurrohman yang diduga menyiarkan konten berbau SARA dan hoaks. Polres Bondowoso juga diikutsertakan meski hanya melakukan back-up.

"Iya, jajaran sini cuma mendampingi saja. Karena lokasinya kan memang di sini," ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo saat dikonfirmasi, Jumat (15/10/2021).

Dijelaskan Agung, meski mendampingi tim dari Polres Metro Jakpus, namun ia tak tahu secara persis dan detil soal kasusnya. Selain Arief, kata Agung, turut ditangkap pula dua orang yang merupakan kru dari A yakni F dan M. F dan M ditangkap di rumah masing-masing.

"Iya, kami bersama tim Jakarta langsung datang ke rumah A, yang memang jadi satu dengan studio BSTV Bondowoso tersebut," papar perwira dengan tiga balok di pundak ini.

Agung menambahkan sebelum membawa beberapa orang itu, tim melakukan pendekatan secara persuasif. Caranya, dengan mendatangi rumah kediaman A yang juga dijadikan rumah produksi dan studio BSTV Bondowoso itu.

"Selanjutnya, tim lalu bergerak ke tempat orang-orang yang diduga terlibat kasus tersebut," pungkas Agung.

Sementara itu, pihak manajemen BSTV Bondowoso belum mau memberikan komentar. Informasinya, mereka akan mengeluarkan pernyataan secara resmi setelah ada rilis dari Polres Metro Jakpus atau Polda Metro Jaya.

Untuk diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang direktur stasiun televisi swasta lokal di Jawa Timur. Direktur TV tersebut ditangkap di Jawa Timur beberapa hari lalu. Selain direktur televisi swasta tersebut, ada 2 orang lainnya yang ditangkap polisi.

Belum ada penjelasan terkait kronologi penangkapan direktur TV tersebut. Namun, direktur TV tersebut kerap menyebar konten hoax dan SARA yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

"Ditangkap terkait produsen hoax yang bisa memecah belah persatuan bangsa, termasuk mengganggu sinergitas TNI-Polri juga," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki.(Hari/Red)

0 Response to " Polres Metro Jakarta Pusat Turun Langsung ke Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel