-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Korban Penusukan di Desa Taal Tapen, Pasca Operasi Besar Berangsur Membaik

Korban Penusukan di Desa Taal Tapen, Pasca Operasi Besar Berangsur Membaik

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Korban penusukan yang di alami Widi (24) di duga kuat di lakukan oleh Febri, terjadi di Dusun Wates Rt.13. Rw.04, Desa Taal, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Selasa (09/11/2021)

"Sahwa selaku ibu korban tidak terima yang menimpa pada anaknya, musibah penusukan di duga kuat di lakukan oleh Febri terhadap putranya, ia berharap pada Aparat Penegak Hukum(APH) khususnya Polsek Tapen dan Polres Bondowoso segera menangkap terduga pelaku. 

Demi kesembuhan anak, saya cari pinjaman uang bahkan sampai menggadaikan sebidang tanah untuk bayar oprasi besar di Rs.Koesnadi Bondowoso," keluhnya.

Sangat disayangkan hingga saat ini keluarga pelaku tidak ada sumbang sih sama sekali, jadi saya selaku ibu korban berharap agar pelaku cepat di tangkap dan di hukum sesuai undang-undang yang berlaku, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi pada orang lain "Ungkapnya"

"IPDA Herman Hidayat, saat di konfirmasi awak media membenarkan adanya kasus korban penusukan yang terjadi di Desa Taal, namun saudara Febri selaku terduga melarikan diri, saat ini dalam pengejaran  Kepolisin, pihak polsek tapen berharap kepada pelaku agar segera menyerahkan diri untuk  mempertanggung jawabkan perbuatannya". Pungkasnya. ( Erna ).

0 Response to "Korban Penusukan di Desa Taal Tapen, Pasca Operasi Besar Berangsur Membaik"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel