Mengungkap Fakta di Balik Berita

Askot Mandiri Program KOTAKU, Gelar Workshop di Aula Bapedda Bondowoso

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Untuk menciptakan Percepatan Pembangunan, Pemerintah Kabupaten Bondowoso, melalui Program KOTAKU telah berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi masyarakat. (2/12/2021) .

Program KOTAKU merupakan program yang bertujuan untuk menciptakan suatu lingkungan yang bersih (tidak kumuh) sehingga terhindar dari penyakit dan menjadi lingkungan yang sehat.

"Didid Mukmin Muzi selaku Ketua Pokja Kotaku dalam sambutannya berharap program ini berkelanjutan karena sangat dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat.," Tutuenya

Pihaknya juga merangkul seluruh jajaran Opd seperti Dlhp, Dinkes, Pupr serta Dpkp untuk saling bersinergi untuk mengajak dan membangun yang tujuan bisa tersampaikan melalui informasi dan capaian pelaksanaan program KOTAKU tanpa kumuh tahun 2021,”

“Dktakanya, semua itu bertujuan demi untuk meningkatkan kebersihan dan sumber daya manusia yang baik,” Katanya.

Selanjutnya Didit menyampaikan, “Kalau lingkungan asri dan bersih secara otomatis masyarakatnya juga sehat dan lingkungan menjadi bersih dan indah dipandang” Tuturnya. 

Sementara dari pihak Dinas PUPR Bondowoso yang diwakili oleh Eddy Setyiawan menyampaikan ucapan terimakasih dengan adanya program kotaku.

"Berjalanya Program KOTAKU merupakan suatu program percepatan pembangunan di wilayah perkotaan,”“Namun kami perlu tegaskan supaya semua lapisan element masyarakat bisa ikut menjaga pembangunan yang sudah jadi sehingga aset yang ada bisa awet sehingga pembangunan semakin ada perluasan,” Paparnya.

Acara workshop yang bertempat di Ruang Rapat Bapeda Bondowoso berjalan dengan baik dan lancar Saling bersinergi saling mengisi dan memberikan masukan positip bertujuan untuk bersama sama mengembangkan pembangunan, sehingga nantinya bisa berjalan sesuai harapan kita bersama. .(Er/Tim/Red*) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -