-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

 SIPENPIN SEHAT Desa Penambangan Kecamatan Curahdami

SIPENPIN SEHAT Desa Penambangan Kecamatan Curahdami

BONDOWOSO, Mitrajatim Com - Sipenpin Sehat Desa Penambangan Kecamatan. Curahdami satu satunya desa di Kabupaten Bondowoso yang mempunyai aplikasi Sipenpin Sehat. ((1/12/2021).

Hal ini di Prakarsai oleh Ibu Martha Suprihastini selaku Kades Penambangan yang getol memberikan edukasi pada warga masyarakatnya khususnya remaja dan juga para ibu rumah tangga untuk memanfaatkan era tehnologi," Tuturnya.

Disisi lain Tim Mitrajatim.com menilisik dan mendatangi tempat Rumah Edukasi Pintar, rasa takjub membuahi alam fikiran, karena di sini ada ruang bacaan juga ruang Pojok Sehat, tempat sederhana namun penuh akan makna kebersamaan dalam mengasah pengalaman juga mengasihi sesama.

Disela sela pertemuan dengan masyarakat sekitar dan tokoh pemuda, ternyata sosok Ibu Kepala Desa  Penambangan ini getol meng edukasi warga dalam memberi arahan, Srikandi Desa ini sangat kreatif dan pemikir untuk mengajak warganyaberfikir kreatif untuk produktif. 

Selanjutnya, Ibu Kades juga menyampaikan; ia juga membutuhkan pengertian dan bantuan masyarakat, jikalau ada buku bacaan, saint dan semacamnya yang tak terpakai, monggo langsung saja ke Kantor Desa Penambangan," Pintanya.

Lebih lanjut Ibu Kades berharap, kedepannya bisa bermafaat khususnya bagi warga masyarakat Desa Penambangan, dan secara umum juga bermanfaat bagi khalayak,"Tutupnya. (Tim/Red*)

 


0 Response to " SIPENPIN SEHAT Desa Penambangan Kecamatan Curahdami"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel