-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Penyebab Minyak Goreng Dan Gula  di Alfamart Jadi Barang Gaib

Penyebab Minyak Goreng Dan Gula di Alfamart Jadi Barang Gaib


BONDOWOSO, Mitrajatim.ComMinyak goreng langka di Alfamart selalu kosong, karyawan buka suara soal penyebab langkanya pasokan minyak goreng.(8/2/2022)

Adanya perubahan perilaku masyarakat dalam berbelanja di minimarket menjadi penyebab langkanya minyak goreng saat ini.

"Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) mendapat kritikan pedas dari konsumen yang datang ke minimarket berbelanja bila mencari minyak goreng dan gula selalu kosong, Katanya.

"Ini perlu kesadaran semuanya. Pemerintah harus tegas serta mengontrol harga pangan, jangan hanya duduk dibelakang meja, semestinya turun mengontrol dan mengawasi serta mendengarkan keluhan masyarakat, utamanya Diskoperindag, bukan diam kok terkesan tutup mata" Kata Sumitro.

Hidup semakin susah, pemerintah daerah tidak ada greget melakukan langkah pemulihan ekonomi, jangankan pemulihan ekonomi, hal pengawasan harga pangan saja belum ada tindakan nyata, mereka itu dibayar dari pajak rakyat," kok belum ada greget memberi sangsi dan tindakan tegas.

Disisi lain, Tim Mitrajatim.Com via seluler menyampaikan dan mengkonfirmasi Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Sinung Sudrajat  menyampaikan, bahwa pihaknya juga banyak menerima pengaduan dari  masyarakat (dumas) terkait langkahnya minyak goreng dan gula di mini market, Alfamart," 

Pihaknya berjanji akan menindak lanjuti pengaduan serta keluhan masyarakat, permasalahan ini akan dimusyawarahkan dan dibahas dengan para wakil rakyat di kantor DPRD Bondowoso. Pungkasnya. (Sh/Tim*) 









0 Response to "Penyebab Minyak Goreng Dan Gula di Alfamart Jadi Barang Gaib "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel