-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Kades Pancoran Mendukung Lomba Pacuan Kuda di Bumi Patirana Pancoran Bondowoso .

Kades Pancoran Mendukung Lomba Pacuan Kuda di Bumi Patirana Pancoran Bondowoso .

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - PORPROV VII yang diselenggarakan di Kabupaten Bondowoso, dalam cabang Olah Raga Pacuan Kuda turut diselenggarakan dalam acara tersebut . (24/6/2022)

"Lomba Pacuan Kuda yang diselenggarakan di Bumi Patirana ini, nampak semarak karena para peserta lomba berdatangan  dari para Joki juga kuda yang akan dilombakan di pacuan besauk.

Antusiasme warga yang melihat langsung di lapangan Bumi Patirana warga sore ini, bahkan perserta yang sudah siap melakukan uji coba medan yang akan dilalui. 

Norman Kades Desa Pancoran mengatakan, Pihaknya mendukung sepenuhnya karena bisa berketempatan sebagai tuan rumah bangga serta mendukung adanya ivent lomba pacuan Kuda," adanya ivent ini akan bisa membawa dampak positip bagi warganya," Tuturnya.

Untuk itu, Norman selaku Kepala Desa Pancoran menyampaikan kepada Ketua Panitia Abd Fatah, bahwa adanya PORPROV VII kususnya Cabor Pacuan Kuda di tempatkan di desa Pancoran, Selaku Kades kami menyampaikan terimakasih Ia pun berharap semoga semua cabor yang lain berjalan dengan lanca. Pungkasnya (Erna/Tim)

0 Response to "Kades Pancoran Mendukung Lomba Pacuan Kuda di Bumi Patirana Pancoran Bondowoso . "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel