-->

BREAKING NEWS !!!

Sidang Korupsi Suap Kajari Bondowoso dkk Terungkap, Fee Proyek sebesar 10 - 17,5 Persen Mengalir Ke Semua Forkopimda Kabupaten Bondowoso

  Bondowoso (mitrajatim) ~ Sidang lanjutan perkara Tindak Pidana Korupsi Suap Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Rabu, 15 November 2023 lalu terh...

SDN Wonoboyo 1 Di Duga Salah Penggunaan Terkait Dana PIP.

SDN Wonoboyo 1 Di Duga Salah Penggunaan Terkait Dana PIP.

Bondowoso – MITRAJATIM.COM - Dana PIP ( Program Indonesia Pintar – Red  ) sebagai salah satu program Pemerintah yang tujuannya juga tertera dalam Undang – Undang Dasar 1945 yaitu bersama ikut mencerdaskan Kehidupan Bangsa ternyata di duga di salah artikan oleh SD Wonoboyo 1 Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso. 

"Hasil Konfirmasi Tim Media Mitra Jatim pada salah satu Nara sumber yang kebetulan dirinya juga sebagai Wali murid Di SD Wonoboyo 1 menceritakan pada Awak Media Mitra Jatim ,bahwa putranya tidak pernah memperoleh Dana PIP tersebut, hanya memperoleh 1 kali dan itupun berupa peralatan sekolah seperti seragam, Sepatu, Tas, dan uang sebesar 100 Ribu lebih. 

Sementara itu saat Tim Media Mitra Jatim Tanya kepada Pihak Bersangkutan, dalam hal ini Kepala Sekolah SD Wonoboyo 1 melalui saudaranya mengatakan bahwa langkah tersebut di maksud agar semuanya dapat terbagikan karena di antara mereka ( Wali murid – Red  ) ada yang masih belum mendapatkan. 

"Sampai berita ini di tulis, Diknas Bondowoso akan segera di hubungi oleh awak media Mitra Jatim agar permasalahan SD Wonoboyo yang di duga salah dalam penggunaan dana PIP tersebut bisa cepat teratasi dan tidak dijadikan contoh bagi SD lainnya di Kabupaten Bondowoso Khususnya. (Erna).

2 Responses to "SDN Wonoboyo 1 Di Duga Salah Penggunaan Terkait Dana PIP."

  1. Jgn cm 1 sumber bos.wonoboyo 2 jg sdh msk SDN wonoboyo 1.kjdiannya kpn wong blm ciar

    BalasHapus
  2. Sumber papade gennak mak lebur.

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel