-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Laporan Warga..Terkait  Limbah Didesa Kajar  PT .Baribal Agriculture Dan Kota Kulon PT . Subur Jaya Coldstorage .

Laporan Warga..Terkait Limbah Didesa Kajar PT .Baribal Agriculture Dan Kota Kulon PT . Subur Jaya Coldstorage .

Bondowoso mitrajatim.com - 14 Juni 2022 .Telah Di Laksanakan Kegiatan Terkait Laporan Limbah Didesa Kajar  PT. Baribal Agriculture Dan PT. Subur Jaya Coldstorage Kotakulon . 

Kabid Gakda Sat Pol PP Awan Boedyono S. Sos , beserta jajarannya, juga Kades Kajar, menindak lanjuti pengaduan masyarakakat di sekitarnya. Tim Melaksanakan Pengecekan Gudang Pendingin Penitipan Ikan dan Blower Pendingin ikan yang Tidak Memiliki Ijin Usaha . 


larifikasi Kepada Pihak Karyawan PT. Baribal Agriculture ,Dan Pengecekan  Terkait Perijinan Kepada PT. Baribal Agriculture Di desa Kajar yang Awalnya  Pengelolahan Sayur Berganti Ke pengelolahan Ikan yang Mengakibatkan Bau Tidak Sedap. 

Melaksanakan Pengecekan Gudang Pendingin  Ikan yang awalnya Buat Pengelolaan sayur dimana PT. Baribal Agriculture Sekarang Beralih ke Produk Bandeng presto Dan Goreng Telur . Akhirnya klarifikasi Terkait Perijinan Kepada Karyawan PT. Subur Jaya Coldstorage Di kota Kulon jl Diponegoro dan PT. Baribal Agriculture, Desa Lojajar Jl Pakisan  Selesai Dengan lancar dan kondusif. (Erna)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Laporan Warga..Terkait Limbah Didesa Kajar PT .Baribal Agriculture Dan Kota Kulon PT . Subur Jaya Coldstorage ."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel