-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Polres Bondowoso Berbagi Pada Masyarakat Kurang Mampu di Hari Bhayangkara ke 76

Polres Bondowoso Berbagi Pada Masyarakat Kurang Mampu di Hari Bhayangkara ke 76

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Polres Bondowoso tak henti hentinya melakukan kegiatan bakti sosial. 

Kali ini, pelaksanaannya dilakukan dengan memberikan puluhan bingkisan pada warga yang tidak mampu. Yang penyerahan dilakukan di Gedung Endra Dharmalaksana, Senin (20/6/2022). 

Sebelum itu sendiri, Polres Bondowoso juga telah menggelar Baksos operasi bibir sumbing, Baksos sunatan massal, Baksos periksa kesehatan gratis, hingga Baksos vaksinasi massal. 

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, bakti sosial yang dilakukannya tak hanya sebatas berbagi dengan warga kurang mampu. 

Melainkan, juga bentuk wujud kepedulian di tengah-tengah masyarakat. Artinya, Polri tak hanya menjadi penegak hukum saja, tapi juga turut menjadi bagian dalam penanggulangan kemiskinan. 

"Walaupun baksos kita semuanya dilakukan sesederhana mungkin. Namun, pointnya kita membantu pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan dengan bantuan-bantuan sosial langsung pada masyarakat yang membutuhkan," urainya. 

Menurut Wimboko, kegiatan  tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan serap aspirasi perihal kamtibmas dengan masyarakat secara langsung. 

"Tujuan lain untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakatnya," tegasnya. 

Ke depan, ia berharap kegiata serupa bisa dilaksanakan secara berkala dengan menyasar masyarakat kurang mampu lebih luar lagi. 

"Mohon doanya kami bisa melakukan kegiatan positif inj berkelanjutan," pungkasnya.(HUMAS)

0 Response to "Polres Bondowoso Berbagi Pada Masyarakat Kurang Mampu di Hari Bhayangkara ke 76"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel