-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Gebyar HUT RI ke 77, SDN Dabasah 3 Turut Semarakan Karnaval  di Kabupaten Bondowoso....

Gebyar HUT RI ke 77, SDN Dabasah 3 Turut Semarakan Karnaval di Kabupaten Bondowoso....

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam Rangka  memeriahkan HUT. Kemerdekaan RI yang ke 77, SDN DABASAH 03 Bondowoso ikut serta menyemarakan karnaval yang di selenggarakan oleh Pemkab Bondowoso. 

Tidak mau kalah juga Beberapa siswa/wi dan di dampingi oleh para guru dengan berpakaian yang beraneka ragam  dan melambangkan Bhineka Tunggal ika . 

Sorak sorai para penonton juga ikut memberikan semangat dan dukungan kepada siswa/wi SDN DABASAH 03 Bondowoso agar tetap semangat di tengah - tengah teriknya Matahari .

Dengan adanya karnaval saat ini semoga Negara kita Indonesia kususnya Kabupaten Bondowoso cepat pulih kembali perekonomiannya . SALAM ERDEKA...!!! (Erna.S)

0 Response to "Gebyar HUT RI ke 77, SDN Dabasah 3 Turut Semarakan Karnaval di Kabupaten Bondowoso...."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel