-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

SDK  INDRA SISWA, Turut Ramaikan Gebyar Karnaval HUT RI ke 77,  Kabupaten Bondowoso....

SDK INDRA SISWA, Turut Ramaikan Gebyar Karnaval HUT RI ke 77, Kabupaten Bondowoso....

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam Rangka  Kemerdekaan RI yang ke 77, SDK INDRA SISWA Bondowoso ikut serta memeriahkan karnaval dalam rangka Peringati HUT. ri Ke 77 yang di selenggarakan oleh Pemkab Bondowoso. 

Beberapa siswa/wi dan di dampingi oleh para guru dengan berpakaian yang beraneka ragam  dan melambangkan Bhineka Tunggal ika . 

Sorak sorai para penonton juga ikut memberikan semangat dan dukungan kepada siswa/wi SDK Indra Siswa Bondowoso agar tetap semangat di tengah - tengah teriknya Matahari . 

Dengan adanya karnaval saat ini semoga Negara kita Indonesia kususnya Kabupaten Bondowoso cepat pulih kembali perekonomiannya . SALAM ERDEKA...!!!  (Erna.S)

1 Response to "SDK INDRA SISWA, Turut Ramaikan Gebyar Karnaval HUT RI ke 77, Kabupaten Bondowoso.... "

  1. Terimakasih sdh dipublikasikan dan kmi berita gembira krn telah mendukung kami klg besar SDK Indra Siswa. Mhn doanya spy tetap eksis dan dapat trs ambil bagian dalam kegtn di Kab Bndowoso ini.

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel