-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Heboh : Kera Liar Berkeliaran ke Rumah Rumah Warga  di 5 Desa

Heboh : Kera Liar Berkeliaran ke Rumah Rumah Warga di 5 Desa

                                                                               Foto ; Tim MITRA JATIM
Gresik, MITRAJATIM.COM Masyarakat di 5 (lima) desa diantaranya; Tenaru, Petiken, Kesamben, Mulung dan desa Bambe. Warga merasa terganggu adanya kera yang sering muncul ke rumah rumah penduduk  (19/8/2022).

Menurut penuturan Cak Mat warga desa Tenaru mengatakan, keberadaan kera liar ini diperkirakan sudah 1 minggu yang lalu, sering nampak disamping rumah" Tuturnya.

"Ia mengatakan, awalnya melihat kera kecil melompat dari pohon mangga yang berada dibelakang rumahnya, ia kaget, keesokan harinya muncul lagi kera yang muncul lebih besar dari yang pertama dilihat," Katanya.

Salah satu warga Tenaru Timur tepatnya di depan kediaman Pak Diono, kera yang berkliaran itu sempat terekam kamera secara visual.

"Keberadaan kera yang tiba tiba muncul dan berkeliaran di beberapa desa ini menjadi perbincangan warga masyarakat setempat, pasalnya warga merasa kawatir, membuat anak anak menjadi takut dan para ibu ibu risih dan kawatir masuk kedalam rumah, Tuturnya. 

Fenomena alam ini merupakan pertanda apa?, apakah kera kera yang berkeliaran itu mencari makan? seyogyanya kita harus bijak dan jangan menyakiti kera yang berkeliaran, karena kera ini juga Satwa yang dilindungi.


Keberadaan hewan kera yang berkeliaran ke rumah rumah warga ini sebaiknya ditelusuri, karena kera merupakan hewan yang hidup berkelompok, mungkinkah hewan tersebut terusik, atau kera kera tersebut mencari makan untuk kelangsungan hidup mereka ??. Bersambung..(Tim/Red*)

  

0 Response to "Heboh : Kera Liar Berkeliaran ke Rumah Rumah Warga di 5 Desa"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel