-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

SMA Favorit di Kabupaten Bondowoso.

SMA Favorit di Kabupaten Bondowoso.

 


SMAN 2 Bondowoso yang sejak dulu di kenal sebagai SMA favorit di Kabupaten Bondowoso , selain siswa - siswinya yang berprestasi juga kwalitas dari para guru pengajarnya. 

Tidak mudah untuk menjadi siswa/ wi SMAN 2 Bondowoso , selain melalui jalur Zona juga ada jalur prestasi . 

Untuk keluaran tahun 2021 - 2022 lalu , banyak siswa/wi uang masuk ke perguruan tinggi lewat jalur SMNPTN kisaran 33 siswa/wi , kemudian yang melalui jalur SBMPTN kisaran 60 siswa/wi , juga selanjutnya yang melalui jalur Mandiri kisaran 217 siswa/wi, tiap tahun prosentasenya naik 70 %.



Dan SMAN 2 Bondowoso juga turut serta mengirim perwakilan ke Malang untuk mewakili Cabang olah raga Panahan dan memperebutkan piala DANRINDAM V Brawijaya Malang .


Saya sebagai Kepala Sekolah sangat bersyukur dan bangga sekali kepada saswa/wi , yang mana sudah membawa Nama harum SMAN 2 Bondowoso di Malang , semoga kedepannya SMAN 2 Bondowoso lebih maju dan berprestasi lagi di dalam segala bidang . Ucap Jarimin . (erna)

0 Response to "SMA Favorit di Kabupaten Bondowoso. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel