-->

BREAKING NEWS !!!

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan ...

Mobil Oprasional PMI Yang Terbengkalai.....!!!

Mobil Oprasional PMI Yang Terbengkalai.....!!!

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Miris dengan adanya Mobil Oprasional PMI yang terbengkalai di bengkel Karya Motor, di jalan Mastrip Nangkaan Kabupaten Bondowoso. 

"Edy Wahyudi Ketua LSM AKP mencoba menelusuri keberadaan mobil oprasional PMI tersebut berada di bengkel Karya Motor

Sudah lama mobil itu tidak terurus dengan pihak PMI , entah itu di sengaja atau tidak adanya dana dari pihak terkait untuk dana oprasionalnya . Ucap pemilik bengkel Karya Motor.

"Selanjutnya pihak bengkel Karya Motor menyampaikan kepada Edy Wahyudi ketua LSM AKP untuk menjembatani persoalan mobil yang sudah lama mangkir dibingkilnya. .

Dipertanyakan, apakah mobil PMI ini sudah terdaftar sebagai mobil aset PMI, dan jangan hanya pengadaannya saja yang diprioritaskan, tapi pemeliharaan dan harus tercatat sebagai aset. 

Dimana biaya perawatan untuk Mobil Dinas semua sudah tersedia, jangan  jangan diduga ada sesuatu yang ditutup tutupi. Ucap narsum .

Pewarta : Erna.S

0 Response to "Mobil Oprasional PMI Yang Terbengkalai.....!!! "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel