-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Kakanwil Kemenag Jatim Berikan Suport untuk Kontingen Jatim pada MTQ Nasional ke-XXIX.

Kakanwil Kemenag Jatim Berikan Suport untuk Kontingen Jatim pada MTQ Nasional ke-XXIX.

Tuban, MITRAJATIM.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram beserta Ketua DWP Kemenag Jatim, Zulfatul Mufida Maram menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional ke-XXIX, di kawasan Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu malam (12/10/2022).

"Selain memenuhi undangan panitia, Maram, panggilan akrabnya juga memberikan support penuh kepada kafilah Jawa Timur. "Kehadiran kami untuk memberikan support penuh kepada 55 kafilah dari Jawa Timur untuk mengikuti seluruh cabang dan golongan yang dilombakan pada pelaksanaan MTQ Nasional di Kalimantan Selatan ini, yang dilaksanakan mulai tanggal 10-19 Oktober 2022," ujarnya.

Pria santun ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Jatim, seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten/kota  se-Jawa Timur beserta Kasi Bimas Islam yang telah berkenan hadir untuk menyemarakkan dan memberikan dukungan terhadap kafilah dari Jawa Timur.

Pihaknya berharap dengan kegiatan MTQ Nasional ini dapat melahirkan rasa nasionalisme  masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalankan moderasi beragama.

"Utamanya dapat mencegah munculnya perpecahan di masyarakat, semoga bisa saling bahu membahu dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa guna menghadapi berbagai tantangan bangsa, dan sebagai penyemangat untuk kebangkitan bangsa," ujarnya.

Acara ini ditandai dengan penabuhan bedug oleh Wapres RI, Ma'ruf Amin yang hadir bersama ibu Wuri Ma'ruf Amin di dampingi Menteri Agama dan Gubernur Kalimantan Selatan. 

Sebelumnya juga diawali laporan oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas yang hadir bersama ibu Eny Yaqut Cholil Qoumas dan sambutan Gubernur Kalimantan, Syahbirinnoor. (Bang Syarif/ Lai).

0 Response to "Kakanwil Kemenag Jatim Berikan Suport untuk Kontingen Jatim pada MTQ Nasional ke-XXIX. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel