-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

  Bakal Buktikan Jindan Tak Kebal di Ring Tinju, Pesulap Merah: Fakta Harusnya Menang

Bakal Buktikan Jindan Tak Kebal di Ring Tinju, Pesulap Merah: Fakta Harusnya Menang

 

Jakarta mitrajatim.com - Marcel Radhival alias Pesulap Merah akan bertanding tinju melawan Muhammad Salim Jindan Al Habsy, selebriti viral yang sempat berkubu dengan Persatuan Dukun Indonesia.

Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Jindan yang terus bergulir di media sosial tampaknya akan diselesaikan melalui pertandingan tinju.

Pada 19 November 2022, Pesulap Merah dan Jindan akan bertanding tinju di acara bertajuk Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang diselenggarakan oleh pengusaha Prestige Corp, Rudy Salim.

Pertandingan tinju antara Pesulap Merah dengan Jindan itu akan disiarkan di kanal YouTube milik sang pesulap yang berjuluk pawang dukun itu,

Selain Pesulap Merah dan Jindan, Ring Merah: Gladiator Boxing Show juga akan menandingkan sederet publik figur kontroversial Tanah Air seperti Doddy Sudrajat, Vicky Prasetyo, Pengacara Razman Nasution, Denise Chariesta, hingga Lord Rangga.

Pemenang dari pertandingan tinju di Ring Merah tersebut akan membawa pulang hadiah fantastis berupa 1 unit mobil tesla model 3.

Adapun Pesulap Merah tampaknya akan menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa Jindan tidak memiliki ilmu kebal.

"Di luaran mungkin Jindan bisa ngaku-ngaku dia kebal senjata dan sebagainya," ujar Pesulap Merah saat konferensi pers di Prestige Image Motorcars Showroom, Jakarta, Rabu (19/10/2022), seperti dilansir dari kanal YouTube Dunia Celebritis.

"Tapi di Ring Merah ini saya pastikan dia enggak akan bisa ngaku-ngaku kebal pukulan saya," sambungnya.

Pesulap Merah juga mengaku bahwa ia tak takut untuk beradu jotos dengan Jindan di ring tinju.

"Jadi di sini saya akan buktikan dengan fakta dan realita bahwa fakta sebenarnya bisa menang, dan seharusnya menang. Selama ini kan dia ngomong doang, enggak pernah ada buktinya," kata Pesulap Merah.

Pesulap Merah juga menegaskan bahwa ia akan totalitas dan serius untuk menunjukkan kemampuan tinju saat melawan Jindan di Ring Merah.

"Di ring merah ini saya akan buktikan totalitas apapun yang saya bisa buktikan jadi nanti lihat di ring saja. Untuk rasa takut, enggak ada sama sekali," ungkap Pesulap Merah.

Pesulap Merah pun memperingatkan Jindan bahwa tangannya bukanlah jarum sehingga tak akan bengkok layaknya di trik sulap ataupun ilmu kebal.(red)


0 Response to " Bakal Buktikan Jindan Tak Kebal di Ring Tinju, Pesulap Merah: Fakta Harusnya Menang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel