-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Benarkah Ada Pemimpin Daerah... Yang Genius dan Visioner

Benarkah Ada Pemimpin Daerah... Yang Genius dan Visioner

OPINI- MITRAJATIM.COM – Al kisah, di suatu daerah dipimpin oleh seorang tokoh yang dikenal jujur, sederhana, tegas, dan menguasai seluruh bidang keilmuan. Kecerdasan dan kegeniusan Pemimpin Negeri Tapay jauh melebihi kecerdasan pemimpin di dunia fana ini.

Tak hanya itu, pemimpin suatu daerah itu juga dibantu SDM yang memiliki keilmuan yang tak kalah luar biasa, mampu menguasai keilmuan di berbagai bidang.

Dinegeri Tapay, seorang pegawai dituntut menguasai segala bidang. Seperti pegawai dengan latar belakang keilmuan kesehatan, dituntut mampu mampu menguasai bidang perhubungan dan lalu lintas jalan raya, serta ahli dan menguasai bidang hukum.

Pegawai dengan latar belakang keilmuan agama, dituntut mampu menguasai ilmu kontruksi dan infrastruktur berikut managemennya. Tak hanya itu, dirinya juga dituntut mampu menguasai bidang kepegawaian dengan regulasi yang begitu komplek.

Pemimpin daerah itu juga didampingi oleh orang-orang lembaga keagamaan dan partai yang juga ahli dalam segala bidang, serta didukung oleh konstituen modern yang rata-rata bependidikan menengah keatas. Mereka semua bekerja dengan tulus, jujur, tepat, cepat dan idealis. 

Dalam 4 tahun kepemimpinannya, kemajuan Negeri Tapay sangat dirasakan oleh seluruh rakyatnya. Pembangunan terjadi masif merata sampai ke pelosok negeri. Kualitas SDM Pegawai meningkat tajam melebihi kualitas SDM negara-negara maju.

Pendapatan daerah meningkat tajam, inovasi tanpa henti telah telah menciptakan Negeri "PENSIUN" menjadi negeri "METROPOLITAN" hanya dalam waktu sekejap.

Seharusnya seluruh negara didunia antah berantah ini, harus belajar banyak di Negeri Tapay sebagai gudangnya ilmu dunia serta gudangnya manusia genius dan inovatif, untuk dapat merubah negerinya maju MELESAT secepat kilat.

0 Response to "Benarkah Ada Pemimpin Daerah... Yang Genius dan Visioner"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel