-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

 Pawai Ta'aruf Spesial Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiah Ke-48

Pawai Ta'aruf Spesial Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiah Ke-48

Bondowoso mitrajatim.com - Dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiah Dan Aisyiah ke-48 Seluruh Sekolah dari jenjang TK sampai dengan SMK Muhammadiah melakukan pawai bersama dengan rute start di depan Kantor Bupati Bondowoso menuju arah Timur pecinan dan memutar sampai tepat di depan Paseban Gerbong Maut.

Antusias para wali murid dan para guru sebagai pendukung anak didiknya ikut dalam pawai, terlihat mata kamera media Mitra Jatim SD Muhammadiyah Bondowoso menampilkan beragam aksi Selain Drumband yang di beri nama Sang Surya, ada pula yang memamerkan kostum JFC, dan masih banyak lagi keunikan yang disuguhkan.


Plt Kepala Sekolah Ilham Rohman, S.Pd menjelaskan "Kami sudah mempersiapkan aksi drumband ini sudah jauh jauh hari, yang tentunya di dukung orang tua wali murid sebagai paguyuban kelas. Kami pun merasa bangga dengan hadirnya ketua Yayasan Muhammadiyah Bondowoso H.Muhammad Malik,M.Pd hadir di tengah tengah kami". Tuturnya.

Ketua Yayasan Muhammadiyah Bondowoso H.Muhammad Malik,M.Pd menambahkan "Dengan adanya Ta'aruf ini kami selaku pengurus Muhammadiyah Bondowoso sangat bangga dan berterimakasih banyak atas terselenggaranya acara ini sampai dengan sukses, acara ini tak lepas dari dukungan para guru guru dan wali murid sebagai paguyuban kelas." Imbuhnya (Ary*/jarwo)


1 Response to " Pawai Ta'aruf Spesial Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiah Ke-48"

  1. pangapunten, mungkin sebelum banyak yg baca, bisa diedit pak, kata yayasan diganti persyarikatan , maturnuwun

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel