Pelantikan dan Forum Bisnis DPW HPN Jatim Mengundang Menteri Perdagangan RI

Surabaya, MITRAJATIM.COM - Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Forum Bisnis dengan menghadirkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan akan diadakan pada Jumat, 17 Februari 2023 di Hotel JW Mariot Surabaya pukul 15.00-22.00 wib

Selain itu juga mengundang Ketua  PWNU Jatim, Pembina DPW  HPN Jatim, Gubernur Jatim, para kiai sepuh, PC NU Seluruh Jatim, banom NU dan para pengusaha NU di Jawa Timur, Ketua DPP HPN Pusat, Kepala Dinas Perdagangan Jatim dan mengundang pihak terkait. 

Ketua  DPW HPN Jatim terpilih, H. Syamsul Hadi, MSi. Pemilik Usaha Travel Umroh & Haji, Multazam Al Hadi Kediri,  mengharapkan HPN menjadi wadah pengusaha dari kalangan Nahdliyin untuk bangkit dan bertumbuh di Abad kedua Nahdlatul Ulama.

"Tujuan tersebut  sangat mulia. Oleh karena itu mohon kehadirannya diacara tersebut,"ujarnya dengan tersenyum. 

Lebih lanjut ia mengatakan, akan terus bekerja semaksimal mungkin bersama teman teman panitia lain untuk mensukseskan acara tersebut. Meskipun waktunya cukup sedikit. 

Sementara Teddy Ketua Panitia terus melakukan koordinasi dengan panitia lainnya mulai dari hotelnya, undangan, id card, souvenir, UMKM, baju seragam Panitia dan sebagainya 

" Semoga dalam waktu singkat ini kita bisa menyelesaikan dan menyiapkan segala keperluan. Sehingga acara berjalan lancar," Pungkasnya. (Sh/Red.*)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama