Petenis Meja Jember Dominasi Kejuaraan Tenis Meja se Karesidenan Besuki di Bondowos

Bondowoso. MITRAJATIM.COM - Sekitar hampir seratus atlet tenis meja bertanding dalam turnamen tenis meja se eks karesidenan Besuki di GOR Pelita Bondowoso, Minggu (5/2/2023).

Para atlet itu datang dari Bondowoso, Jember, Probolinggo, Situbondo dan Banyuwangi serta Lumajang. Hasilnya, atlet Jember mendominasi kejuaraan tersebut.

Juara pertama Ivan dari Jember, juara kedua Nanang dari Probolinggo, juara tiga Diva dari Jember dan Faqih dari Bondowoso. "Ini merupakan turnamen tenis meja divisi 8. 

Dan, juara umum nya adalah dari Jember, " ungkap Ketua PAC PKB Bondowoso Rusdi Hasan sekaligus EO Kejuaraan Turnamen itu.

"Alhamdulilah, banyak atlet tenis meja yang ikut dalam kejuaraan ini. Mereka adalah atlet atlet dari Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. 'Kejuaraan yang dilangsungkan dalam satu hari ini cukup ramai. 

Banyak penonton yang datang dari berbagai kota kabupaten," Katanya. Tentu saja, itu bisa membantu UMKM di Bondowoso karena para atlet dan oficial serta suporternya makan minum di warung atau restoran di Bondowoso. 

"Rusdi berharap Kejuaraan olah raga yang lain segera digelar di Bondowoso agar Bondowoso semakin dikenal di Jawa Timur. (Arif)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama