-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Patroli Wilayah Bersama Polres Nduga

Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Patroli Wilayah Bersama Polres Nduga

 


Kenyam, mitrajatim.com - Satgas Yonif Raider 514/SY laksanakan Patroli wilayah gabungan bersama dengan Polres Nduga dalam rangka menjamin terciptanya stabilitas keamanan wilayah. (05/02/2023) 

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk  Sinergisitas dan kekompakan aparat keamanan TNI/Polri di daerah penugasan. Keamanan wilayah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama-sama bukan salah satu pihak saja.

Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. dan juga Kapolres Nduga AKBP Rio Alexsander Panalewen, S.I.K.

Pada kesempatan kali ini yang menjadi sasaran patroli yaitu daerah seputar pinggiran kota Kenyam, dimana daerah ini mempunyai akses yang masih sulit untuk dijangkau sehingga pada kesempatan ini, menjadi tujuan dari pelaksanaan patroli bersama.

Dansatgas Yonif Raider 514/SY menyampaikan "Kegiatan Patroli sudah biasa kita lakukan dan menjadi rutinitas untuk menjaga kondusifitas wilayah. Bersama dengan Polres Nduga satgas 514 selalu bersinergi demi terwujudnya Nduga yang aman dan nyaman." (Penraider514/Ary*)

0 Response to "Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Patroli Wilayah Bersama Polres Nduga"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel