-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Reses: Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Rumah Makan 99 KBD

Reses: Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Rumah Makan 99 KBD

 


Gresik, MITRAJATIM.COM - Anggota DPRD Kabupaten Gresik Catur Dadang Raharjo dari Partai Nasdem mengadakan Reses di Rumah Makan 99 Kota Baru Griyorejo (KBD) (10/3/23).

"Catur Dadang Raharjo, menyampaikan pada para undangan yang hadir untuk menyampaikan uneg uneg (aspirasi) dari masyarakat seputaran Kecamatan Driyorejo.

Lebih lanjut. dari beberapa perwakilan masyarakat diantaranya dari Desa Tenaru menyampaikan, " soal sulitnya tenaga kerja dan menolak UU Omnibuslow. Sedangkan usulan dari Desa Mojosarirejom soal ketahanan pangan dan kesediaan bibit pertanihan. 

Catur, menyampaikan; bahwa semua usulan serta aspirasi masyarakat yang disampaikan ditampung melaui forum ini, dan selanjutnya akan disampaikan melalui mekanisme yang ada" Pungkasnya. (Mat/Tim)

 

0 Response to "Reses: Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Rumah Makan 99 KBD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel