-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Puting Beliung Tumbangkan Pohon, Satu Remaja Tewas dan Dua Bocah Luka

Puting Beliung Tumbangkan Pohon, Satu Remaja Tewas dan Dua Bocah Luka

 

Kediri, Mitra-Jatim.com- Puluhan rumah dan fasilitas umum di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri rusak parah akibat terjangan angin puting beliung. Selain merusak bangunan rumah, bencana alam ini juga mengakibatkan satu korban jiwa.

”Warga bernama Rofik (15) Dusun Pliringan, Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kediri, tewas tertimpa pohon tumbang dan dua anak yang sedang bermain di sekitar lokasi mengalami luka. Mereka dibawa ke RS Vita Medika untuk mendapat perawatan,” kata Agus Jayadi, saksi mata, Kamis( 11/1/2018).

Plt Kepala Badan Penanggung Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri Randi Agata mengatakan, terjangan angin beliung membuat pohon-pohon tumbang merusak sejumlah rumah warga. "Dari perhitungan sementara ada 50 rumah warga rusak berat dan ringan akibat angin puting beliung. Ini masih data sementara,” katanya.

Hujan deras disertai angin kencang menerjang Kecamatan Kepung, sejak Rabu (10/1/2018) sore hingga Kamis pagi(11/1/2018). Kejadian ini berlangsung sekitar 30 menit. Akibatnya, sejumlah pohon besar tumbang menimpa beberapa rumah warga. (sum/sh/edo)

0 Response to "Puting Beliung Tumbangkan Pohon, Satu Remaja Tewas dan Dua Bocah Luka "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel