-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

 Paslon Mas Nyono-Pak Sub Janjikan Rp 2 Miliar Per Desa di Jombang

Paslon Mas Nyono-Pak Sub Janjikan Rp 2 Miliar Per Desa di Jombang


 Jombang, Mitra-Jatim.com-  Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Jombang, Nyono Suharli Wihandoko-Subaidi Mukhtar memggelar deklarasi pencalonan di alun-alun setempat, Kamis (11/1/2018). Dalam deklarasi yang dihadiri ribuan orang, pasangan Mas Nyono-Pak Sub membeberkan program andalan, yakni anggaran Rp 2 miliar untuk setiap desa di Kabupaten Jombang.

”Dua miliar untuk setiap desa kita berikan dalam bentuk program. Itu sekaligus penyempurnaan dari program sebelumnya, yakni lima ratus juta setiap desa," ujar Nyono yang disambut aplaus ribuan pendukungnya.

Calon petahana itu juga menyatakan kesiapannya mengikuti Pilkada Jombang 2018 pada 27 Juni 2018. Hal ini sudah dibuktikan Mas Nyono-Pak Sub yang mendaftar sebagai pasangan cabup-cawabup ke KPU Jombang, Rabu kemarin (10/1/2018). Mas Nyono-Pak Sub diusung lima parpol yakni Golkar 7 kursi, PKB 8 kursi, PKS 5 kursi, NasDem 4 kursi, dan PAN 3 kursi dengan total 27 kursi.

Pasangan yang mengusung tagline "Gemerlap" ini bukan wajah baru di peta perpolitikan Jombang. Mas Nyono adalah Ketua DPD Partai Golkar Jatim dan Bupati Jombang periode 2013 -2018. Sedangkan, Pak Sub  politisi PKB yang menjabat Wakil Ketua DPRD Jombang. (win/edo).

0 Response to " Paslon Mas Nyono-Pak Sub Janjikan Rp 2 Miliar Per Desa di Jombang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel